Sinopsis Film Sonic The Hedgehog 2

Sinopsis Film Sonic The Hedgehog 2

Waktu Sonic the Hedgehog 2 diluncurkan di Sega Genesis di tahun 1992, diperlukan fondasi yang diletakkan dengan entri debut Blue Blur serta mengembangkannya dengan banyak sekali cara.

Dalam sekuel 16-bit, Sonic memiliki gerakan baru dan teman rubah berekor dua buat membantunya, namun dengan peningkatan itu datang ancaman yg lebih signifikan dari Dr. Robotnik yg jahat.

Sonic the Hedgehog dua di Genesis segera dianggap menjadi peningkatan yang pasti atas entri pertama yg sudah bertenaga pada seri ini.

Sinopsis Film Sonic The Hedgehog 2

Demikian pula, film Sonic the Hedgehog dua Paramount memperluas alam semesta yg ditetapkan oleh pendahulunya dan memberikan holistik film yang lebih baik berkat setpiece aksi yg lebih besar, lelucon yg menghasilkan tertawa terbahak-bahak, serta beberapa momen fanservice yg luar biasa.

Sonic the Hedgehog dua membawa tugas yg tidak menyenangkan buat menindaklanjuti film yg, menurut sebagian akbar akun, ialah hit kejutan.

Film pertama berhasil sebagai adaptasi video game yg menyenangkan dan ramah famili yang menceritakan kisah yang menyentuh hati sembari memberi penghormatan pada karakter Sonic the Hedgehog.

Ad interim penerimaan positif yg tak terduga berasal Sonic the Hedgehog dapat menempatkan sekuelnya pada daerah yg sulit sebab tiba dengan harapan yg lebih tinggi, Sonic the Hedgehog 2 yg disutradarai Jeff Fowler membersihkan bar yg lebih tinggi, memberikan film yg lebih baik pada hampir segala hal.

Cerita merogoh kurang berasal setahun selesainya insiden film pertama. Dr Robotnik (Jim Carrey) terdampar pada planet fungi, sementara Sonic (Ben Schwartz) bertindak menjadi main hakim sendiri.

Ad interim tema film pertama merupakan pentingnya persahabatan serta keluarga, Sonic the Hedgehog dua berpusat pada menemukan apa adalah menjadi seseorang pahlawan.

Tema ini tidak cukup mencapai tingkat kebermaknaan “menggunakan kekuatan akbar…” Spider-Man, tetapi beberapa baris dan urutan yang berharga menekankan tema itu, terutama waktu figur ayah Sonic, Tom (James Marsden), terlibat.

Terlepas berasal pergeseran tema itu, Sonic the Hedgehog dua permanen mempertahankan hati yang menghasilkan film pertama begitu disukai.

Sonic permanen Daftar Sbobet energik serta menawan, terutama berkat kinerja Schwartz.

Baik Schwartz dan Carrey sahih-sahih hadir pada film ini, semakin merangkul peran mereka masing-masing.

Carrey, khususnya, memberikan salah satu penampilannya yang paling luar biasa, penuh dengan penyampaian baris yg dilebih-lebihkan serta momen humor tubuh yang sepertinya elastis yang hanya bisa beliau berikan.

Penampilannya menjadi berlawanan yang semakin tidak tergoyahkan menjadi galat satu daya tarik film ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.