Sinopsis Film Makmum 2, Film Horor Terbaru 2022

Sinopsis Film Makmum 2 – Setelah berhasil meraih kesuksesan pada video pertama makmum yang berdurasi sekitar 7 menit, Makmum 2 kembali hadir di bioskop-bioskop kesayangan anda. Tentunya kabar ini memberikan angin segar bagi pecinta horror tanah air, pasalnya Makmum 2 masih membawa karakter jumpscare yang sudah melekat di hati masyarakat.
Film Makmum 2 disutradarai oleh Guntur Soeharjanto. Film ini dibintangi oleh Titi Kamal, Samuel Riza serta Marcella Zalianty.
Berawal dari film pendek yang diunggah Vidsee, Makmum mendapatkan respon baik para penonton.

Sinopsis

Rini kembali ke desanya yang cukup terpencil karena tante yang membesarkannya meninggal dunia.
Anak semata wayang Rini yang bernama Hafiz ikut pulang ke desa.
Namun, saat melayat Hafiz hilang entah kemana.
Setelah melakukan pencarian, Hafiz ditemukan tidak sadarkan diri di tengah hutan sehabis bermain slot88 login.

Rini juga akan mengelola asrama. Ibu Kinanti meminta Rini untuk mengelola asrama sebab akhir-akhir ini Ibu mulai sakit-sakitan dan memerlukan bantuan.

Sebelum Rini datang, asrama dipimpin oleh Rosa (Reny Yuliana), perempuan berhati dingin dan keras. Saat masa liburan, tiga anak, Nurul (Tissa Biani), Putri (Adila Fitri), dan Nisa (Bianca Hello), tidak diizinkan pulang lantaran nilai mereka jelek.

anak-anak di kampung tersebut juga mengalami hal-hal aneh semenjak pembangunan masjid baru di daerah tersebut

Gangguan demi gangguan dialami oleh warga desa, menyebabkan keributan dan ketakutan bagi para penduduk.

Lantas bagaimanakah kelanjutannya? Saksikan kisah lengkapnya di Bioskop terdekat.

Awal Mula Film Makmum 2 Tercipta

Dalam penggarapan film pendeknya, Riza Pahlevi menyadari kemungkinan akan menimbulkan pro-kontra apabila menggabungkan dunia horor dan religius. Untuk mempersiapkannya, dia melakukan riset ke para tokoh agama. “Benar-benar belajar tentang salat tahajud dan segala macam lebih dalam lagi agar tidak salah dan meleset,” kata Pahlevi.

Setelah proses pengambilan gambar selesai sekitar tahun 2015, film tersebut diunggah di akun youtube. Awalnya Pahlevi sempat ragu untuk membuat film pendek Makmum menjadi proyek layar lebar. “Kami bertahun-tahun tidak menemukan formula yang tepat, bagaimana membuat cerita panjangnya,” kata Pahlevi yang membuat film pendek Makmum berdurasi sekitar tujuh menit. “Walau sempat ragu-ragu, kita beranikan diri untuk ambil proyek film layar lebarnya.”

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.