Rekomendasi Film Terbaik

Selama dalam masa pandemi, Lebih baik menonton film menjadi pilihan favorit banyak orang untuk menghabiskan waktunya. Nah, Jika anda mulai bosan dengan genre romantis atau jalan cerita yang mudah ditebak, Segera film plot twist ini harus banget anda tonton.

The Invisible Guest (2016)

Film asal Spanyol ini mengangkat kisah pengungkapan misteri pembunuhan. Karena sebelum ke persidangan, ada sang pengacara yang meminta kliennya untuk memaparkan peristiwa kejadian secara terperinci. Tapi tak disangka, Jika ternyata kesaksiannya berujung pada kasus lain yang sengaja dia tutupi sejak lama.

Who Am I (2014)

Film yang berdurasi 105 menit, Anda akan dibawa ke dalam kehidupan para hacker. Denagn penggambaran dunia maya secara visual memudahkan film ini bisa ditonton siapa saja. Tapi tak hanya menceritakan kecanggihan teknologi, Sehingga informasi tentang psikologi secara tersirat akan anda dapatkan melalui film ini. Dengan masuk beberapa nominasi bergengsi pada ajang penghargaan film di Jerman.

Bad Genius (2017)

Film A Little Thing Called Love (2010) atau Friend Zone (2019), di daerah Thailand ini patut masuk dalam list tontonan. Karena mengisahkan dua orang jenius yang berniat melakukan kecurangan dalam ujian masuk Universitas bergengsi di Amerika, Sehingga mereka bekerja sama untuk melakukan bisnis kotor. Agar mendapatkan uang di slot online yang sering kasih jackpot sehingga bisa hidup dengan layak menjadi motif utama mereka memberikan contekan berskala internasional.

Final Girl (2014)

Anda suka familier dengan permainan truth or dare? Nah, Pas bangat dengan film ini yang berkisah tentang sekelompok pemuda yang sering melakukan pembunuhan terhadap beberapa gadis cantik melalui truth or dare. Sehingga, Veronica (Abigail Breslin) berhasil memberikan perlawanan untuk memutuskan rantai pembunuhan ini.

Mother (2017)

Terakhir film, Jennifer Lawrence tidak pernah gagal membuat penonton terkesima. Dengan peran sebagai seorang istri penyair, ia berjuang untuk menyelamatkan rumah dan bayi yang sedang dikandungnya. Dengan dipenuhi banyak metafora membuat film ini harus ditonton lebih dari sekali untuk memahami pesan tentang isu sosial dan moral atau religius.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.