Rekomendasi Film Terbaik Tahun 2020

Di tengah pandemi Covid-19 saat seperti saat ini, masyarakat dihimbau untuk mengurangi berbagai macam aktivitas di luar rumah jika tidak benar-benar mendesak. Oleh karena itu, banyak masyarakat yang kini melakukan kegiatannya di rumah.

Rasa bosan tentu pernah dirasakan saat hanya di rumah saja. Meski demikian, Anda dapat melakukan beragam aktivitas yang dapat menghilangkan bosan, salah satunya menonton film.

Film ternyata ialah salah satu tontonan yang terus-menerus dinikmati saat mengisi waktu luang sekaligus mengusir penat dan bosan. Ada banyak berbagai macam film yang dapat Anda tonton dari rumah, yakni termasuk film-film tahun 2020 yang direkomendasikan http://fashionweeks.web.id/.

Berikut rekomendasi film terbaik tahun 2020

Joker

Film terbaik 2020 yang ke-4 yaitu Joker. Sutradara Todd Phililips menggambarkan tentang bagaimana monster terbentuk melalui film tersebut.
Dimodali dari riwayat sakit mental yang membuatnya harus sering gagal mengendalikan tawa sendiri, benih monster dalam diri tokoh utama pun tumbuh oleh dua hal.

Pertama, dibentuk oleh rasa sakit mental, sakit ditusuk teman sendiri, sakit, ketidakadilan, fantasi yang gagal menjadi nyata, serta semua orang uang seolah berteriak. Kedua, monster tersebut ternyata dibesarkan oleh nasib buruk yang datang bertubi.

Spenser Confidential

Spenser ialah seorang mantan polisi yang dipenjara dikarenakan telah membuat mantan bosnya babak belur. Setelah menjalani hukuman 5 tahun, bertemu dengan teman lamanya, Henry (Alan Arkin) dan Hawk (Winston Duke).

Tepat setelah kebebasannya, ada pembunuhan 2 polisi di Boston dengan kasus khusus yang terkesan ditutupi. Bersama Hawk, Spencer mencoba mengungkap kasus tersebut dan mengejar dalangnya.

The Half of It Film

The Half of It Film yang berkisah tentang Ellie Chu ini sudah tayang sejak Mei 2020. Ellie ialah seorang siswi yang cerdas namun ternyata tidak memiliki teman. Dia sering juga mengerjakan tugas esai milik teman-temannya.

Pada suatu hari, dia dimintai tolong oleh Paul Munsky untuk menuliskan surat cinta pada gadis yang dia taksir, Aster Flores. Penasaran Bagaimana kisah kelanjutan kisahnya? yuk Tonton selengkapnya di Netflix.

Dolittle

Setelah mendapatkan respon negatif pada film pertamanya yang dibintangi Eddie Murphy, Robert Downey Jr mengambil peran utama sebagai Doctor Dolittle dalam film adaptasi garapan Stephen Gaghan ini.

Cerita dalam Dolittle akan berdasarkan buku kedua dari pengarang Hugh Lofting. Dari divisi pemain, film ini juga memakai nama-nama yang cukup terkenal di dalamnya, seperti Michael Sheen, Antonio Banderas, Marion Cottilard, dan “anak” dari Robert Downey Jr di Avengers, yaitu Tom Holland.

Birds of Prey

Masih ingat Suicide Squad? Kalau tidak ingat tidak apa-apa kok, karena filmnya jelek soalnya, akan tetapi masih kini sih nggak inget si seksi Harley Quinn? Akting Margot Robbie sebagai Harley Quinn banyak dibilang sebagai penyelamat Suicide Squad.

Oleh karena itulah, DC Extended Universe membuat film tersendiri untuk pacarnya Joker ini. Di film ini ia pun tidak bermain sendirian. Bird of Prey bercerita tentang sekumpulan karakter perempuan di semesta DC yang akan bertempur melawan Black Mask (Ewan McGregor).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.