Fakta Film KKN Didesa Penari Yang Fenomenal

Fakta Film KKN Didesa Penari Yang Fenomenal

film “KKN di Desa Penari” merupakan film yang sudah lama dinantikan oleh masyarakat Indonesia. KKN di Desa Penari bercerita tentang sekelompok mahasiswa yang sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah desa di wilayah Jawa Timur.

Fakta Film KKN Didesa Penari Yang Fenomenal

KKN Di Kampung Menari ini di adaptasi dari cerita horor yang pernah viral di tahun 2019 melalui Twitter, menurut penulis cerita ini diambil dari kisah nyata sekelompok mahasiswa yang sedang mengadakan program KKN (Kelas Kerja Nyata) di Penari Desa. Tak berjalan mulus, sederet pengalaman horor menghantui mereka hingga software KKN berakhir tragis.

Meski sempat viral dan ramai diperbincangkan masyarakat, namun penulis asli kisah mahasiswa yang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kampung Tari itu hingga kini enggan menyebut secara spesifik dimana lokasi KKN tersebut. adalah. Penulis hanya memberikan inisial lokasi KKN yang diawali dengan huruf B.

Sehingga membuat netizen menebak-nebak bahwa kota mistis tersebut berada di Banyuwangi, Jawa Timur. Lantas dimana sebenarnya lokasi KKN di Kampung Penari?

Lantas Dimanakah Letak Desa Penari

Cerita KKN di Desa Penari diterbitkan karena banyak pesan moral yang ingin disampaikan oleh penulis cerita. Begitu diunggah, langsung mendapat respon luar biasa dari warganet.
Namun dalam cerita yang diunggah, oleh situs judi slot masih misterius.

Tidak hanya penulis, cerita KKN di Kampung Penari hanya menuliskan nama adegan aslinya dengan inisial B.

1. HUTAN HIDUP

Di daerah jember dan banyuwangi bisa dilihat di google map di lamentably gumitir bahwa di sebelah timur terdapat patung penari dan di sebelah utara terdapat pemukiman penduduk yang diduga sebagai tempat tinggal para petani kopi karena separuh dari teman adalah perkebunan kopi.

Bahkan, karena seringnya orang hilang di sana, banyak orang menyebut kejadian itu sebagai “diculik oleh jin”.

2. Waktu dodol

Watu Dodol menjadi salah satu tempat bersejarah di Banyuwangi pada masa penjajahan. Tempat ini buatan Jepang yang dijadikan sebagai lokasi pengintaian kapal musuh. Banyak orang percaya bahwa lorong di Watu Dodol menembus ke lamentably Purwo yang merupakan pintu gerbang ke dunia gaib.

3. Desa yang hilang

Desa itu disebut Darungan atau Pendarungan. detikcom lalu menelusuri tempat itu. Jarak desa dari Wana Wisata Rowo Bayu hanya sekitar 2 kilometer.
Namun, untuk sampai ke desa tersebut, pengunjung harus melewati hutan karet dan beberapa kayu besar. Jalur tersebut hanyalah jalur dengan kontur naik turun. Jalan tersebut hanya cukup untuk kendaraan roda dua. Jika mereka berpapasan, salah satu kendaraan harus mengalah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.